Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer

Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer
Judul lagu : Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer

lihat juga


Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer

Jagat Seleb kali ini berbagi informasi mengenai Foto Raline Shah, aktris dan model kenamaan memang penuh warna, mulai dari selfie wajah manyun alias ‘duck face’ sampai yang seksi. Di akun instagramnya, perempuan kelahiran 29 tahun ini tidak segan memamerkan ‘foto jelek’ bersama selebritas dalam maupun luar negeri, dari Anggun C. Sasmi hingga Paris Hilton.

Raline Shah yang lahir di Jakarta pada 4 Maret 1985 mulai dikenal sejak menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008. Dari sanalah, jenjang karier di dunia hiburan didapatkan.

Empat tahun kemudian nama Raline semakin berkibar sejak membintangi film 5 cm (2012). Aktris blasteran Melayu-Tionghoa ini lantas tampil di beberapa FTV. Penampilannya di 99 Cahaya di Langit Eropa sebagai Fatma semakin menancapkan kuku Raline dalam-dalam di dunia akting.

Namun siapa sangka perempuan yang juga menjadi bintang iklan ini kerap tampil dengan gaya ‘duck face’ saat berpose di depan kamera. Raline tampak memajukan bibir sehingga mirip paruh bebek. Dan hal ini semakin membuat Raline terlihat lucu dan menggemaskan.

Di akun instagramnya, Raline pernah bersellfie duck face dengan boneka gurita warna merah. Ia juga berpose dengan gaya yang sama saat berkunjung ke New York dan bersua dengan Paris Hilton. Saat bergaya di depan kamera dengan Anggun C. Sasmi pun Raline mempertahankan gaya lucunya ini.

Penasaran selucu apa Raline Shah dengan duck face-nya? Berikut ini beberapa foto di antaranya.




Demikianlah Artikel Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer

Sekian Kunci gitar Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer dan artikel ini url permalinknya adalah https://wallpapercip.blogspot.com/2014/11/foto-raline-shah-selfie-terbaru-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Foto Raline Shah Selfie Terbaru dan Paling Populer"

Posting Komentar